Jakarta, AF – Pasar bumbu masak instan di Indonesia masih sangat terbuka. Gaya hidup kaum urban yang serba praktis dan keragaman rasa bumbu masak Indonesia menjadi pendorong meningkatnya permintaan. Pazar, salah satu merek bumbu masak instan yang diproduksi PT Pristine Prima Lestari, juga terus melakukan pengembangan pasar dengan cita rasa khas Indonesia.
Menurut Managing Director PT Pristine Prima Lestari Daniek Khusnul Khotimah, dengan persaingan yang begitu banyak mendorong pihaknya untuk terus menjaga kualitas produksi bumbu masak. Jaminan kualitas dari bahan baku hingga distribusi tersebut sudah terbukti sejak perusahaan ini berdiri tahun 2004 lalu.
“Kami sangat menjaga kualitas produksi dan sejauh ini konsumen kami sudah mempercayai kualitas dari semua jenis bumbu masak Pazar. Semua produk kami mencapai 30 jenis bumbu masak instan,” kata Dhaniek yang ditemui di sela-sela Jakarta International Food Expo (JIFEX), Sabtu (12/8). Pazar menjadi salah satu peserta pameran JIFEX yang digelar di Jakarta Convention Center.
Selain kualitas premium, kata Dhaniek, bumbu masak instan yang diproduksi juga dari bahan baku higienis dan natural atau segar serta tanpa pewarna. “Jadi semua produk kami dengan bahan baku berkualitas premium dan tanpa pewarna atau campuran kimia lainnya,” ujarnya.
Dikatakan, bumbu masak Pazar bisa diperoleh melalui pembelian retail ke PT Pristine Prima Lestari. Selain itu, bisa juga mendapatkan Pazar di beberapa gerai pasar modern, seperti Hypermart, Lotte, Carrefour, Farmers Market, dan Foodhall.
Dia menjelaskan, beberapa gerai swalayan sudah menyalurkan produksi kami sejak beberapa tahun lalu. Kami juga melakukan penjualan secara online atau melalui sejumlah platform e-commerce yang sudah ada. [AF-02]
Be the first to comment